“Love Love Love. February Love”

Hawa – Hawa bulan Februari itu memang kuat kali yah.
Ada daya magic tersendiri, yang menyeret orang – orang banyak dalam dilema dan haus akan makna cinta ♥♥ hahahahha.
Cinta itu bisa datang kapan saja dan dimana saja.
Kepada siapa saja, tanpa memandang status sosial dan suku bangsa, ras, serta agama,
dan bahkan ga hanya manusia aja lohh binatang juga.

Ini dia tingkah konyol kucing-ku menyambut hari Valentine
DSC01363

:O
*shock*
Sedang apa mereka???
Dan tingkah 2 ekor kucing ini semakin lama semakin memanas
DSC01364

Sekitar 15 menitan aku ngeliatin tingkah ni dua ekor kucing (Ipe: bulu abu abu, Mino: bulu hitam).
Tetep aja mereka asik pacaran. sampai pada akhirnya si mino merasa
hahahah

DSC01366

(mino: aduh ketauan deh)

Ohohhh, kalian tertangkap basah.
*kena snapshoot kamera*
hahahahaha.

Tetapi dibalik itu aku sebagai majikan dua ekor kucing ini merasa gagal dalam mendidik dan mengurus kucing ini -_-
yaaa ….., saya merasa gagal aja. Kenapa mereka berdua bisa sampe pacaran, sedangkan aku majikannya, ya gitu…, gak punya pacar  “Single”.

Tapi itu lah namanya cinta. bisa muncul sama siapa aja, bahkan sama hewan.

Cinta itu, sesuatu hal yang bodoh. Yang dapat seketika merubah orang menjadi bodoh, sinting. Kenapa gitu??
yaaa….  cinta membuat kita bodoh, karna sepintar – pintar-nya kita dalam pelajaran belum tentu bisa pintar mengenai hal percintaan. Dan bisa jadi orang pintar berubah secara irasional, ya seketika kita pasti melupakan pelajaran. yang tadinya di otak kita itu  hanya berisi tentang rumus fungsi kuadrat, rumus pertidaksamaan, seketika berubah. Yang diotak kita hanya ada dia… dia… dia… dan dia…
*kenapa dia gak sms aku???, kemana aja dia, lagi dimana, ngapain sama siapa*

Kalau masalah cinta membuat orang jadi sinting, ya karna demi mempertahankan cinta kita sama pasangan pasti kita rela ngelakukan apa aja demi dia.
Rela janji – janji palsu yang sering tentunya
cewek: *siapa cewek tadi? aku mau putus, aku gak suka sama kamu, kamu udah selingkuhin aku. aku gak mau ketemu kamu lagi*
cowok: *tapi yankk  aku sayang kamu, aku janji aku gak akan selingkuh lagi, kalau aku ketauan selingkuh tabrak saja aku yank,*
-_-
sinting kan

Yahh tapi mau gimana lagi, itu lah cinta. kadang manis kadang asam, kadang hambar, kadang kecut.
Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja.
🙂

Sebuah hubungan yang berjalan mulus tanpa hambatan, dan pertengkaran kecil didalamnya, hanya berjalan stabil tanpa ada masalah, merupakan sebuah perjalanan cinta yang nge-bosenin. Itu itu aja, flat, borring. Ga ada pelajaran yang bisa kita petik, gak tau kekurangan ataupun kelebihian pasangan masing masing, sehingga gak bisa saling menutupi

warna warni cinta, 🙂

Yah, meskipun terkadang sakit, namun selalu ada senyum sesudah itu.
Nikmati aja perjalanan cinta itu, dan suatu saat nanti kita pasti akan tersenyum bersama pasangan kita saat flashback tentang cobaan, pasang surut kisah cinta tersebut
coupel ♥♥ Happy Valentine Days. ♥♥

4 thoughts on ““Love Love Love. February Love”

  1. Euuuh Cinta 🙂
    Kucing teteh mah cowok dua2nya, cemeng suka jilat2 kepala cemiw, lama2 Cemeng gemes digigitlah si cemiw, akhirnya berantemlah mereka 😀

Leave a Reply

