Cowok Impian Ku

Berawal dari pertanyaan bodoh atau pertanyaan nyebelin dari “Invisible Man” *Cowok semu yang suka nelphone dengan nomor yang semu, nomor gonta ganti*. Si “Invisible Man” ini selalu sok misterius, nyembunyikan data dan sok sok-an jadi secret admirer gitu. Atau ku rasa dia tuh kebanyakan nonton film FTV ya. -___-

Tadi tu, Barusan aja *30 menit yang lalu* dia secara tiba – tiba nanya gini, “Cit, kau sebenernya suka ga sama aku???”. What???? secara tiba – tiba dia nanya gitu, Gerogi donk yaaa. Kalau aku lagi minum, aku yakin tuh bakalan kesedek. Bukannya sok – sokan nge realisasikan drama FTV, cuma pertanyaan yang kek gitu di utarakan ke seorang cewek, apa lagi secara tiba- tiba. Cewe mana sih yang ga Ge’er???

Gimana ya, sorry nih ya “Invisible Man” bukannya aku ga suka, tapi aku gak semudah itu menyatakan “Ehmmmm, aku juga suka sama kamu”. Gak..!!! gak akan semudah itu. Apa lagi faktor “X” yang membuat aku merasa yaaa, kurang percaya sama mu. Gimana aku mau percaya dan punya rasa sama mu. Wong kamunya juga semu. Oke lah, aku punya rasa,, yaaaa, rasa nya tapi dikit. belum nyampe 50%. Soalnya kamu tu sosok yang semu buat aku. Kamu yang tau aku, tapi aku ga tau kamu. Ibaratnya cinta sebelah tangan gitu.

cp4         Karna pertanyaan bodoh itu aku pun bertanya dalam hati. Tipekal cowok yang gimana sih yang aku damba – dambakan selama ini??? Ya,akhirnya aku coba list deh ya.

  1. Harus lebih dewasa dari pada aku. Kenapa??? Karena aku itu masih labil XD. Terkadang di satu sisi bisa bersifat sangat sangat dewasa tapi di sisi lain juga pengen di perhatiin sama pasanganku. Dulu sih ya, aku pengen cowok yang aku dapet itu, lebih tua maksimal 5 tahun dari usia ku. Karena dalam pikiranku kalau cowok yang usianya udah lebih tua dari aku, bakalan bisa bersikap lebih dewasa. Ehhh, ternyata ga semua cowok yang umurnya lebih tua dari si cewek bisa lebih dewasa. malah cowok yang umurnya di bawah kita 1-2 tahun bisa lebih dewasa.*Lirik mantan mantan selama ini* Dari sini aku petik pelajaran, “Yang dewasa belum tentu dewasa” Ya, dewasa bukan di ukur berdasarkan sudah berapa umur seseorang, tapi sejauh mana rasa peka kita terhadap suatu permasalahan.
  2. Harus perhatian tentunya. Yaa aku kan gak mau dia sibuk sama dunianya aja. *Ya walau aku pun tau, kalau dia itu harus kerja juga kan untuk mencukupi kebutuhan hidup nantinya* XD
  3. Harus punya kemauan dan pekerja keras. Ya, karena aku pengennya dia bisa lebih sukses dari pada aku. Lah masa iya nanti aku yang kerja dia cuma goyang goyang kaki.
  4. Harus Good Looking. kenapa cuma good looking?? Kenapa gak ganteng?? Seperti banyak kriteria cowok cowok idaman para gadis di dunia ini??? Jawabannya: Karena aku capek pacaran sama orang ganteng. Capek di selingkuhin. Perasaan paling ganteng di dunia. Perasaan jadi penakluk wanita, Karena tampangnya yang ganteng, dan banyak di perle cewek, ya itu tuh, betingkah. Lagian kan kalau good looking, berarti dia itu enak di pandang. Gak ngebosenin deh untuk di liatin terus. Malahan jadi makin nempel jadinya. XD *Ngaco*
  5. Terusss, Penampilannya tuh harus rapi dan berwibawa. Aku suka cowok yang rapi. Mulai dari atas sampai ke bawah. Kenapa begitu??? Karena dari kecil aku selalu melihat sosok ayah ku yang selalu rapi dan berwibawa. Abang – abang sepupuku juga, jadi kebiasaan liat cowok yang rapi gitu. 😀 hahahha
  6. Terus harus pinter. Iyaaa donkkkk!!! Harus yang pinterrr, Supaya anaknya juga bisa pinter. cucunya, cicitnya bisa pinter juga :D. Jadi ibaratnya pembawa gen pintar hohohoho
  7. Harus bisa bersikapn sopan, Baik kepada aku maupun kepada orang tua dan teman temanku.
  8. Harus se-agama tentunya
  9. Harus bisa ngertiin aku bukan hanya keinginan dia aja yang harus di turuti.
  10. Pengen dapet orang Jawa atau bali, *Buat Kawasan Indonesia*, gak menutup kemungkinan untuk para bule. *Ini mah impian namanya*
  11. Harus cinta keluarga.
  12. Harus bisa berikap jujur
  13. Harus royal sama keluarga. Ya gak hitung hitungan deh.
  14. Terus harus berasal dari keluarga baik baik.
  15. Terus kalau dapet yang kaya *kayak anak pejabat misalnya*, ya hitung hitung rezeki :p
  16. Harus punya pendirian
  17. Harus Gentel dan bertanggung jawab. Ya harus berani donk face to face ke aku. Jangan cuma kamu yang tau aku, aku gak tau kamu. Jangan cuma bisa bersembunyi di balik no tlp, atau hape doank. Cinta itu muncul karena interaksi keharmonisan yang terjalin antara 2 orang, bukan seorang.

Apa lagi ya??? kok kayaknya berasa dikit banget. XD
Jadi buat “Invisible Man” aku sarani baca ini dulu deh ya :p. Baru bisa aku jawab.

Advertisements

14 thoughts on “Cowok Impian Ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s