SOS ISLAND with SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM

sekedar share nih, berhubung tadi pagi pas buka facebook, ada seorang temen nge post tentang kontes yang diadakan oleh #Samsung Camera. #GALAXYS4ZOOM

samsung

Sebuah kontes dimana kita (*anak muda ataupun orang – orang yang hobby traveling, backpaker-an, dan hobby berpetualang) akan merasakan sebuah sensasi yang bener bener awwwwweeesomeee bangettt. Dan juga pastinya menguji nyali kita para petualang. Apa sih uji nyalinya?? Uji nyalinya yaitu, terdampar di sebuah pulau dikawasan karibia gitu denger dengernya. pulau itu diberi nama SOS ISLAND. Nanti kita dan para peserta lainnya yang berasal dari berbagai negara bakal berada di SOS ISLAND itu selama 2 minggu. Seru banget kannn 2 minggu kita bakal terdampar di sebuah pulau dikawasan karibia gitu. Hadiah untuk pemenangnya sebesar $100.000 Private Island. So…, yang ngaku anak backpaker, yang ngaku mapala, yang ngaku memiliki jiwa berpetualang daftarkan diri anda ya 😀

Gimana syarat syarat ikutan SOS Island ini chit??? Syaratnya yaitu:

  1. Harus memiliki paspor, soalnya nanti kita bakalan ke Amerika loh. Pendaftaran sampai bulan september tahun ini. Jangan lupa urus bebas visa AS nya ya 😉
  2. Harus memiliki stamina yang kuat, dan tahan banting, soalnya kita bakal ngelakukan tantangan – tantangan unik dan kreatif.
  3. Usia minimal 18 tahun.
  4. Kontes ini tidak hanya untuk Warga negara Amerika saja loh. Ingat, “Bukan” cuma untuk Warga negara Amerika, tapi dari semua warga negara dari seluruh penjuru dunia.

Info selengkapnya dapat dilihat langsung di web resmi sos-island.com 

atau juga bisa di cek lewat facebook Samsung camera

Advertisements

9 thoughts on “SOS ISLAND with SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM

    • hahahha ga sendirian kok sama 16 kontestan nanti di SOS Island itu. 😀
      tenang aja pasti mereka mau kok dimintain tolong ambilin fotomu. jadi bisa monyong monyongin bibir gitu. atau monyong nya rame rame. pasti seru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s