My Holiday >> Played With My New Photos Object

Memasuki musim liburan, But,,,,,, Gak kemana – manaaaa judulnyaaa!!!!! -_- *bete*, Kenapa ga kemana mana, soalnya kata mama lagi banyak perlu (untuk kuliah dan sekolah), selain itu melihat cuaca di Medan yang bener – bener gak bersahabat mama punya alasan kuat untuk ga holiday trip. Bener – bener gak bersahabat,. Sangat!!!!!! Suasana di Medan terhitung dari tanggal 24 Desember hingga hari ini bener – bener mendunggg dan hujan terus…!!!!! *sebelll* -_-. Dan yang paling parah 3 hari kemaren, Hujan 3 hari berturut – turut, Merataaaa hujannya se-Sumatera Utara. dari Tarutung, Berastagi, Parapat, Medan, Belawan, hingga jalan lintas Sumatera. Banjir dimana mana….. Jalan lintas Sumatera banjir, dan kata teman yang lagi balik ke kampung (Berastagi) sebahagian jalan yang mau ke berastagi longsor, dan terdapat retakan – retak besar. OMG….!!!!!

Seminggu hujan, Iklim di Medan itu jadi lembab banget. Udara di Medan itu udah sama seperti udara di Berastagi. (Aku yakin pasti udara di Berastagi kali ini dinginnya ampun deh, wong di Medan aja “too cold”). Gak bisa kemana mana, just stay at home aja judulnya. Lagian pun kalau ngelihat cuacanya langsung pasti yang ada di Medan, bakalan serem juga. Langit mendungnya itu loh tebel banget. Hujan sore sampe malem, paginya awan mendung, sorenya hujan lagi, Tanaman jadi pada kebanjiran dan tanahnya jadi becek. Bener – bener khawatir deh sama kondisi tanaman yang kebanyaan terkena air. Jadi selama liburan hanya bisa ngurus tanaman. Lebih tepatnya mindah mindahin bunga ke bawah canopy rumah dan teras rumah, hampir semua tanaman di pindahin. terutama rose.

Berhubung lagi liburan, gak ngapa – ngapain dirumah. jadinya main deh bareng koleksi tanaman. Berhubung kemaren ada anggrek pendatang baru, dan juga Dahlia baru di beliin mama. Dan kebetulan 2 bunga itu lagi merekah – merekahnya, Jadilah mereka artis nya. 😀 Jadi objek photo sembari mengisi waktu luang dikala hujan.

IMG_20131230_180028

DSC_0256

DSC_0225

DSC_0234

Cakep ya. Ini bunga di ambil kemaren sore, saat belum mekar sepenuhnya. Terutama anggrek, masih satu knop yang terbuka sempurna, 1 knop setengah terbuka, dan 1 knop lagi masih kuntum.

Dan ini adalah view mereka yang diambil hari ini.

DSC_0238

DSC_0246

DSC_0247

DSC_0249

Cakep ya. Anggrek Catteleyanya udah mekar semua, 3 bunga mekar sempurna hari ini. Warnanya hijau loh (beneran hijau), dan wangiiiiii 😀 . Cakep banget deh catteleya orchidnya. Love banget sama bunganya, love banget bunga warna hijau, Warna masih belum pasaran soalnya. 😀 Eits masih banyak lagi loh snapshot untuk ke 2 bunga ini.

DSC_0244

DSC_0226

Dan yang jadi artis utamanya, yaitu Dahlianya. 😀

IMG_20131230_175458

 

DSC_0263

DSC_0262

Rasanya ga bosen bosen deh fotonya. Fotonya bagus – bagus deh, cuma bingung mau milih yang mana untuk di delete. TT_TT. *Hikshiks* Untung ada si dahlia dan catteleya ini, yang dengan senang hati menjadi objek permainanku. 😀 Kalau gak bosen gilaaaa. natap layar Laptop, liat hujan, liat tv. 😀

Ini juga ada beberapa tanaman yang ikut ke snapshoot 😀

DSC_0229

 

 

DSC_0227

DSC_0217

DSC_0204

DSC_0199

DSC_0217

Advertisements

5 thoughts on “My Holiday >> Played With My New Photos Object

  1. BUnga-bunganya cakep-cakep Chit 🙂 . Fotonya ko ga bisa dikomentarin sih? aku pengen nanya namanya, itu loh foto no.2 yang terakhir, diatas anggrek, masih kuncup itu bunga apa ya?.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s