Random Post In 2013

diary

Beberapa menit lagi menantikan malam pergantian tahun. Hmmm malam ini mau nulis tentang peristiwa peristiwa penting dan bersejarah yang dialami di tahun 2013 dulu ahhh. dimulai dari mana yaa….

1. Nyusun TA dan Wisuda D3

Kalau ga salah bulan april tuh mulai sibuk – sibuknya ngejer doping,  sibuk – sibuknya begadang untuk nyelesaiin TA, demi ngejar target wisuda pas 3 tahun * jadwal wisuda bulan september*. Aiiiibambam… top markotop deh pokoknya saat saat ngejer doping tercintah (Bapak Drs. Faigiziduhu Bu’ulolo, M.Si) . Saat itu aku di gabungkan dengan 5 teman sejurusanku (cuma beda kelas, ). Jadi ceritanya tuh pada masa bimbingan TA itu, kami sedikit takut sama bapak Doping kami.  Kami sama sekali gak berani nghubungi bapak itu tiap mau minta ACC , Sama sekali gak pernah. Kami ber-6 memutuskan untuk menunggu…. menunggu…….menunggu……….dan menunggu bapak itu di depan kantornya. Yaaa, menunggu yang tak pasti. Pokoknya yang paling heboh duduk di depan kantor Prodi MIPA USU bulan april kemaren, anak bimbingan pak Bu’ulolo. mulai yang tadinya cuma seorang diri, sampe berkumpul semua anak satu dopingnya. Terus bekurang satu anak bimbingannya, berkurang, balik lagi. gitu gitu aja deh.  Pernah beberapa kali, saat kami menunggu untuk ACC ternyata bapak itu ga dateng, karna beliau gak ada jadwal masuk ke kampus. *Hikshiks*. Padahal saat itu nunggu dari pagi sampe sore loh.

Terus ada lagi kejadian lucu lainnya yang buat aku dan temen – temen TA ku senyum – senyum pas ceritainnya. Jadi pas waktu jadwal mau jumpai bapak doping tercinta untuk ACC TA. Itu entah udah penungguan yang keberapa di depan kantornya. akhirnya jumpaan donk sama bapak tercinta. Yaudah kami masuk ke kantornya bapak itu duduk di kursi sofa yang ada di dalam kantor Prodi. Terus sebelum masuk menemui bapak itu kami memutuska satu orang sebagai orang yang buka calak untuk face to face duluan sama bapak itu. Pas saat itu kami tolak – tolakan. Setelah terpilih satu, kami memasuki kantor tersebut dengan cara berbaris, seperti ular – ularan. Orang yang terpilih tadi berada di depan sebagai kepalanya. Daan tiba – tibaaaaa, 1setengah meter dari sofa tempat bapak itu duduk, temen ku yang di jadikan gacok permulaan malah kabur dan antri di barisan yang paling belakang, begitu juga untuk baris baris berikutnya. Hingga tiba di barisanku, ya mau buat apa lagi. yaudin deh aku jadi calak untuk face to face pertama kali ke pak Bu’ulolo. Setelah selesai semuanya, kemudian memasuki awal bulan ter-rempong yakni bulan september. Semua temen mulai deh remponggg nyiapin persiapan wisuda.

Gak berasa  3 tahun itu cepet banget ya. Rasanya baru aja kemaren aku dan temen – temen ku di ospek sama abang – abang dan kakak – kakak senior. Baru aja di kerjain, Baru aja masuk lab lab dan dikasih tugas lab-nya yang menumpuk. Kalau diingat lucu juga yah, terutama pada bagian dorong dorongan nemuin doping. Padahal setengah meter lagi loh jarak kami berdiri dengan sofa dimana bapak itu duduk. Kalau cerita kejadian itu sama temen yang satu doping di koment Facebook, bakalan ketawa ketawa deh, koment penuh dengan cerita itu. gak ada habisnya. Memang awalnya sulit dan malesss banget untuk ngerjain TA. rasanya berat banget. cuma setelah di jalani…, ternyata itu mudan dan sebentar kok. Menurutku saat – saat seperti itu lah saat kenangan manis kuliah. Buat pak Bu’ulolo, terima kasih atas bimbingan bapak , bapak doping kami (temen temenku anak jurusan D3 Teknik Komputer USU)

2. Sahabat Apakah Salah??

Aku ga tau harus bagaimana menempatkan diriku diantara kawan – kawanku. Semester awal D3 aku memiliki Temen baik, sebenernya aku udah nganggap sebagai sahabat. Namun pas semester 3, persahabatan kami mulai renggang, bermula disaat ketidak cocokan kami saat mencari ide sebuah UKM, ya kami bubar, Aku dan dia ga bicaraan hampir 1 tahunan *Parah ya*. Sebenernya alasan aku ga berbicara dengannya itu bukan masalah UKM itu. Memang pada mulanya, melainkan karna hampir seluruh anak cewek sekelasku di kampus musuhin dia. Semua cewek – cewek di kelas ga suka ngelihat dia. Beberapa dari mereka sering nge-“KIK” teman sekelas yang berbincang – bincang dengan nya, mereka juga seperti memberikan penghalang bagi kami dan dirinya. Aku serba salah dan ga enakan dengannya. Menurut ku sih dia itu orangnya baik meskipun dengan kekurangan kekurangannya (Yang dibenci teman – temanku) namun, its ok. kesempurnaan bukan tercipta dari orang orang yang bertindak sempurna bukan?? Kesempurnaan tercipta dari orang orang yang memiliki kelemahan dan kelebihan yang berbeda – beda, namun disaat itulah mereka berusaha untuk saling memberi dukungan.

3. Kamu yang dulu ada di hatiku

Yup kali ini mau bahas tentang itu, tahun ini aku bener bener bisa untuk melupakan, menghapus, kenangan masa laluku bersama dirinya. (*hahai) Merasa muak dan I’ll feel ngelihat tingkahnya.  Sumpah deh kenapa aku bisa suka ya sama dia dulu??? Aku gak tau kenapa kok aku bisa bener – bener sayang banget ke dia dulu. Aku tersadar saat salah satu sahabatku noni memberikan statement terhadap obrolan kami. Noni beri komentar “Dulu kau suka kali ke-dia. Padahal aku cuma mau becanda aja saat ngomong ‘ntar aku tekong ah’, ehh kaunya udah marah sama aku” *Tuinggggg* disitu aku baru tersadar. Bener ucapan noni, kenapa aku bisa begitu sayang sama tuh cowok. Tapi kalau dibilang aku sadar, ya aku sadar aku itu udah di bohongin, dan semua kebohongan itu buat aku i’ll feel. tapi terkadang disatu sisi yaaa aku masih rindu akan kebersamaan itu. -_-. parah  ya.

4. Ipe Kucingku

Hm, tahun ini aku kehilangan Ipe. Ipe adalah kucingku yang pintar dan lugu. Menurutku ipe adalah kucing yang paling pandai dalam hal membuka pintu dan jendela rumah. Tatapannya yang polos, dan suaranya yang lembut yang semestinya bukan seharusnya (seharusnya suaranya sangar, karna dia kucing jantan) Aaaaa ipe, I love u so much.

ipe

5. Aku dan Hobby Baruku

Tahun ini aku memang lagi banyak – banyaknya bergaul dan bergabung sama orang – orang yang suka sama tanaman, pecinta tanaman. Yaudah dehh nempel deh akhirnya. Memang kata orang, lingkungan itu mempengaruhi kita ya. 😀 Aku yang sering bergabung dengan orang orang yang cinta tanaman suka berkebun, jadinya nular ikut suka berkebun juga. Ini dia beberapa koleksi ku (Foto yang di upload hanya beberapa. Yang menurutku cantik saja)

IMG_20131209_162828 IMG_20131120_071106 IMG_20131202_103026 IMG_20131110_111355 IMG_20131031_151841 IMG_20131018_182637 IMG_20131018_181519 IMG_20131018_181219 IMG_20131011_075106 IMG_20130923_081540 IMG_20131008_090846 IMG_20130905_212618 IMG_20130525_160908 IMG_20130522_075923 IMG_20130710_051908 IMG_20130716_081918 IMG_20130517_115257 IMG_20130430_065150 IMG_20131016_174239 IMG_20130614_171440 IMG_20130615_141909 IMG_20131113_180957 DSC_0225 IMG_20131230_175855

Leave a Reply

