Wedding Party!!!!

Juma’t 14 Februari kemaren adalah hari yang ditunggu – tunggu oleh sekeluarga besar. Hari dimana semua kegundah gulana-an yang beberapa bulan ini menanti berakhir sudah. Yup tanggal 14 Februari 2014 kemaren resmi sudah kakak ku ( Kak pinky ) akhirnya melepaskan masa lajangnya. Ga terasa ya, rasanya baru aja kemaren aku ngebantuin kak pink nge dekor tapak sirihnya, sekarang marah harus ikut ngedekor diri sendiri untuk acara hari H nya kak pink ( makeup maksudnya )

DSC_0179

Karna nama si kakak adalah Pinky, so otomatis semuanya serba pink. :D. Pink everywhere lah. hahahhahaha.  Ga total semuanya berwarna pink, cuma di seluruh acara yang ada pasti ada terselip warna utama untuk temanya, PINK. 😀 . Ditambah lagi acaranya diadakan tanggal 14 ferbruari, yang menurut tradisi dibilang hari valentaine. Kyaaaa romantis banget dah. Lumer deh.

Dimulai dari acara akad nikah, sampai dengan acara resepsi ada warna utama yang disisipkan di dalamnya. PINK. \(^_^)/.

1897748_410535379093009_1185370639_n DSC_0177 DSC_0176 DSC_0170 DSC_0168 DSC_0169 DSC_0157

Selain itu acara resepsi pernikahan, juga ajang untuk poto – poto untuk para pager ayu. Soalnya ini momen yang langka, dan sekali sekali aja terjadi ( Gak tiap hari ) jadinya yaaaak markitpo ( Mari Kita Poto ) 😀

Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360
Haaaa, ga berasa banget. satu persatu kakak – kakak-ku merid. kakakku yang paling besar, kakak kakakku yang pas jaman SD masih sering main masak – masakan bareng, sleep over bareng, sahur bareng, buka puasa bareng dirumah nenek, ngaji bareng, jajan bareng, pokoknya semua bareng bareng. dan sekarang mereka semua udah pada merid.  Bahkan ada yang udah punya anak. ( Astaga udah jadi aunty ternyata saya. Udah berasa tua banget ). Haaaa terasa cepet banget ya. 😀 kalau udah usia 20 tahunan ke atas pasti berasa cepet. Dulu pas jaman SD rasanya, lamaa kali mau SMP, pas SMP, rasanya pengen cepet SMA, pas SMA pengen cepet kuliah, Kuliah pengen cepet kerja,  gitu lah siklus hidup. 😀

Dulu pas kakak sepupuku yang nomor 2, merid, Kakakku yang nomor 2 ini yang memegang calak merid duluan, aku sih nyantai aja. 😀 Soalnya masih ada 2 kakak sepupuku yang belum merid. Lagi pula disaat itu aku baru tamat SMA, jadi belum terlalu memikirkan masalah kek gitu. Kapan merid. hahahahah. Terus tahun kemaren, pas kakak sepupuku nomor 3 merid, aku sih masih nyantai ya, meskipun ada beberapa anggota keluarga yang nanyain “Mana Abangnya???”, aku sih tetepp nyantai, paling cuma cengar cengir doank. Soalnya masih ada kakak sepupuku yang nomor satu yang belum merid. 😀 Lalu sampailah pada bulan Februari ini, saat kakak sepupuku yang paling besar merid, aku mulai “PANIK”. Banyak banget yang nanyain bukan hanya nanyain “Mana Abangnya” tapi juga “Kapan Nyusul Tie???”. -_- Atok, Uwak, tante, pada nanyain gitu. Aaaaaaaaa

Sekarang tinggal aku deh anak gadis dewasa yang belum merid dari keluarga mamaku , sisanya sih, anak gadis ABG semua, Lalu ya abang – abang ganteng yang kece. Yaaa mereka belum pada merid. Mungkin untuk laki – laki, ga mudah ya untuk melakukan merid secara dini, mereka memikirkan karier dan finansial. Yaaa sebenernya ujung – ujungnya sih untuk ngumpulin duit lamaran kali ya :p hehehehehe. Tapi ya gitu lah, aku di kelilingi abang – abang yang ganteng. 😀

Tapi karna semua kakak sepupu-ku udah pada merid semua, dan juga karna selalu di tanya – tanyain “Abangnya Mana”?? sama atok, aku pun mulai berpikir ulang akan kriteria cowok ku. Dan akhirnya aku mulai memilih untuk mencari cowok yang memikirkan masa depan, serius menjalin hubungan dan gak main main lagi akan pacaran. Ya,, mau sampai kapan pacaran kalau hanya main main??? Selain itu, aku juga menetapkan kriteria cowok/calon masa depan, yang taat agama, pekerja keras, baik , sayang keluarga, berpendidikan, mapan. Kenapa harus pekerja keras, dan mapan?? Yaa, gimana ya. bukan masalah cewek itu matre atau apa. Sebenernya para cewek / wanita itu melihat dan menibang untuk masa depan keluarganya kelak, pendidikan anaknya, kebutuhan anak dan keluarganya. Seoarang ibu yang ( mungkin ga berpendidikan atau yang hanya tamat sarjana) pasti menginginkan anaknya mendapatkan pendidikan yang lebih baik dari dirinya. Kalau menurut sudut pandang aku sih gitu ya. :D. Suatu saat nanti pas kita menjadi seorang ibu, pastinya kita ingin anak kita sekolah ini sekolah itu, kursus ini kursus itu, anaknya punya bakat apa, pasti si emak sebisa mungkin menyalurkan bakat anaknya.

Advertisements

6 thoughts on “Wedding Party!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s