Dicari, Buku A Series of Unfortunate Events

Ketika udah suka sama suatu buku dan koleksinya ga lengkap, itu rasanya seperti……. kurang lengkap. XD Sumpah deh, susah banget nyari ni novel. Novel apa?? noh da dibaca kan judulnya??? Tu novel sinopsis belakang bukunya sih ceritanya menyedihkan banget. sedih banget deh, ga ada kisah happy endingnya. Jadi buat yang pecinta romance, tenlit romance, saya mohon maaf karna di novel ini sama sekali ga ada cerita cinta – cintaan, novel ini pure tentang perjalanan hidup, lika liku 3 orang bersaudara yang dikelilingi penjahat.   Novel ini sih tadinya Untuk novel anak – anak, aku rasa ya ini udah tergolong bacaan tingkat berat, soalnya ni novel memberikan banyak pelajaran pelajaran hidup, mulai dari bertahan hidup, mempelajari logika yang rumit. Tapi aku suka

 

Sejauh ini sih udah punya hampir sebahagian besar seri bukunya, cuma masih ada yang bolong – bolong serinya. Belum lengkap :(. Buku yang kurang itu, buku seri ke 1-2-4-7.

book9

koleksi pribadi. lihatkan urutan nomor seri nya. masih ada yang bolong – bolong

 

book10

Ini buku seri ke 1 – 4 – 7. Tapi masalahnya belum punya

 

book11

Buku seri ke 2 nya. Dan belum punya juga 😦

 

Gak tau kenapa yak, kok rasanya susah banget nyari buku ini. susahhh banget. Nyari yang baru…., ga usah diharap lagi dah soalnya bukunya udah out of print. Nyari yang second hand, sejauh ini belum membuahkan hasil. Udah kesegala penjuru ku search, tapi jarang banget yang nge-upload foto buku ini. Ada, cuma satu satu. dan itupun mereka jual seri buku yang udah ku punya. Aaaaaaaaaa, pingin banget. Kenapa yak kok susah banget cari nih buku. bahkan yang second hand :(. Aku curiga nih, jangan – jangan para pembeli buku ini sehabis beli ni buku, dan baca sinopsis yang ada dibelakangnya, nurutin apa yang ada di dalam tulisan. soalnya di belakang buku itu sering banget ditulis, kalimat yang seolah olah melarang orang untuk baca, beli nih buku, dan buat yang udah terlanjur beli supaya ngebakar buku itu atau buang jauh jauh XD

DSC_0015
Hahahah masa iya sih, kurasa sih sinopsis yg dibuat si Pak Lemony Snicket itu bertujuan untuk membuat orang penasaran sama isi ceritanya. 😀 Aku sangat yakin itu. Nah buat yang punya nih buku ( terutama yang punya seri 1-2-4-7 ), dan udah ga pengen lagi… ayuk ayuk sini merapat. hibahkan saja sama saya. kalau gak saya siap menampung. 😀

 

 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Dicari, Buku A Series of Unfortunate Events

  1. Ini serial yg dulu menginspirasi aku untuk membuat serial di blogku. Judulnya: series of unimportant chats 😆 lumayan dah nyampe nomer 20an.

  2. hai aku ga harus koleksi semua sih..tapi hampir bisa baca cerita lengkapnya aja udah satu misi sukses. aku udah baca 1-8, n 12. punya buku no 10-11. jd yg kurang cuma 9 n 13, dan kamu punya itu. bisa kirimin aku email mu supaya kita bisa ngobrol in detail? aku pgn bgt klo bisa pinjem atau sewa! please

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s