Euforia FIFA World Cup 2014

H-1 menjelang ajang perhelatan olah raga sepak bola terbesar di dunia,,,,, Aku ikutan ngeramein blog ah, ikut ngebahas tentang detik – detik menjelang pembukaan acara piala dunia. hehehe πŸ˜€ Euforianya itu udah berasa semenjak awal tahun 2014 ini, tapi semakin gereget dan semakin gegap gempita disaat detik – detik menjelang pembukaannya. FIFA World Cup yang diadakan di Brazil ini bakal di buka tanggal 12 Juni 2014, Β karena perbedaan waktu jadinya untuk indonesia sudah dihitung tanggal 13 Juni 2014, Β  Pada 4 tahun sebelumnya perhelatan akbar tersebut di selenggarakan di Afrika Selatan. Aduh…duh…duh..duh, tidak terasa ya, sudah 4 tahun berlalu. Pada saat FIFA World Cup 2010 yang di selenggarakan di Afrika Selatan, aku masih berstatus sebagai pelajar SMA, masih sebagai maasiswa berseragam putih abu – abu. XD Dan sekarang pada saat FIFA World Cup 2014 aku udah duduk di bangku universitas semester 8. Ga berasa banget ya.

 

Namun, bicara seputar FIFA World Cup pastinya bakalan ikut bicarain seputar lagu team song-nya ni. Tahun ini team song FIFA World Cup dibawa oleh Pitbull feat Jenifer Lopez & Claudia Leitte, dengan judul “Ole Ole”.

Tapi ada juga loh lagunya ” Ole Ole” yang udah di cover oleh musisi Indonesia dibawah naungannya coca cola.Β Ke 2 nya sih bagus ya menurutku.

 

 

Tapi,,,entah kenapa ya, kalau bicarain seputar piala dunia, atau apa aja deh yang bersangkutan dengan piala dunia, aku lebih nginget ke lagunya si shakira yang berjudul “Waka Waka” ketimbang lagunya sekarang. Β Ga tau kenapa ya, kok rasanya seneng aja denger lagunya Shakira yang “Waka Waka”. Good listening lah, abis tu dalem banget liriknya, apalagi di karenakan perhelatan akbar itu pada tahun 2010 diadakan di dataran benua hitam namun penuh warna. Aaaaa lebih terasa aja Euforianya. Sampe sekarang aku masih sering muter lagu nya si shakira yang waka waka itu loh kalau boleh jujur. πŸ˜€ .Β Eh ia, tapi Shakira juga ngeluarin lagu khusus FIFA World Cup 2014 loh judulnya “La La La”

 

Tapi tetep aja lagu FIFA World Cup favorit ku itu lagunya shakira yang waka waka, suka banget deh. πŸ™‚

Aaaaa ga sabar deh liat pembukaan piala dunianya. Ga sabar juga deh lihat pertandingan – pertandingannya. Aaaa FIFA World Cup kali ini menurutku benar – benar luar biasa. Soalnya bertepatan pas BULAN RHAMADHAN, πŸ˜€ Buat yang dirumahnya ada anak cowok bakalan enak deh, bakalan ada yang ingetin buat sahur, soalnya mereka bakalan nge-ronda deh pastinya. terus bakalan molor seharian, pas bangun langsung berbuka puasa. XD. Aku sangat yakin itu, daily activity yang bakal dilakukan anak lelaki di saat bulan puasa. Hahahahha XD

Advertisements

6 thoughts on “Euforia FIFA World Cup 2014

    • Suka mba, cuma ga terlalu ngerti. wah kalau itu sy suka yang ada si rooney nya mba. *Ga tau dia team mana* hahahhaha
      Dulu tuh, pas piala dunia 2010 suka sama si zeedhan. sekarang masih ada ga ya si zeedhan. πŸ˜€

      selain itu, lebih ke…, suka liat cowok cowok gantengnya aja sih mba :p
      tiap ada pemain di klub mana ada yang ganteng, pasti aku dukung. huahahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s