Resensi Buku Bagus : Career First – Melangkah Pasti Ke Dunia Kerja

DSC_0042

 

 

Judul: Career First

Penulis: Maya Arvini

Penerbit: Gagas Media

Kemaren dapet buku yang BAGUSSSSS BANGET!!!!!!!. Oh god, thank you, karna sudah secara tidak sengaja mempertemukan ku dengan buku bagus ini :). Buku ini sudah banyak mengingatkan kembali akan diriku pada masa SMA dulu, sudah banyak menyadarkanku akan banyaknya jerih payah yang telah aku lakukan untuk dapat mengecap bangku kuliah, meskipun jurusan yang aku dapat bukanlah jurusan pilihanku dulu, dan aku berterimakasih karna buku ini sudah memberikanku motivasi dan secercah harapan agar aku juga dapat meraih mimpi mimpiku kembali. Thanks to mba Maya Arvani (Pengarang buku “Career First”) saya suka banget bukunyaaaaa, :*

 

Buku ini sangat wajib dibaca untuk kalian – kalian anak SMA yang lagi mempersiapkan diri masuk ke jenjang perguruan tinggi. Untuk kalian para mahasiswa – mahasiswa di seluruh Indonesia, dan terlebih lagi buat para pegawai – pegawai kantoran. Saya jamin deh buku ini bener – bener banyak memberikan motivasi, memberikan pelajaran kepada kita.

 

Saya yang ke-geer-an atau gak, tapi saya rasa saya sedikit terkoneksi dengan mba Maya. Kalau boleh jujur, semua lika liku perjalanan kehidupan mba maya sedari awal sampai masa kuliah hampir sama seperti yang saya rasakan. Mulai dari…., ya kami tuh bisa dibilang menikmati masa SMA dengan “belajar…belajar…belajar”, saya akui saya itu kuper pas jaman SMA. Gak ngikuti pergaulan, sehabis pulang sekolah yaudah dirumah belajar. Kemudian pas memilih fakultas saat ujian PTN saya juga ga lulus di fakultas yang saya inginkan, dan kami sama sama kalau dibilang salju. Makanya dari itu saat membaca buku mba maya, saya seperti membaca rekam jejak kisah saya saat melalui masa masa sekolah sampai jenjang perkuliahan. Namun perbedaannya, mba Maya kini sudah menjadi orang yang sukses, namun saya belum ( Masih mahasiswa) πŸ˜€
Tapi someday i’ll be, Doain ya mba πŸ™‚ . Aaaaaa Mba mayaaaaa, mba bakalan masuk disalah satu daftar list orang orang yang memberikan saya motivasi, setelah orang tua saya, keluarga besar saya, Opung dokter saya, πŸ˜€

 

“There is no shortcut to success”, saya setuju itu dan saya selalu pegang teguh itu. Gak ada jalan tikus untuk menjadi orang sukses, semua itu harus di jalani. Tanamlah dan rawatlah pohon pohon apple itu sekarang, maka akan menikmati hasilnya di kemudian hari.

Advertisements

2 thoughts on “Resensi Buku Bagus : Career First – Melangkah Pasti Ke Dunia Kerja

  1. Kayaknya ini postingan yang bersemangat banget ya.. seneng bgt kayaknya.. Dan gua pun jadi penasaran sama bukunya. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s