Surga Anggrek Di Kota Medan – Pot Tanah Liat cantik

Hari ini aku ke surganya anggrek di kota medan lagi yeaaaayyyy!!!! Yaa ke sini sih mau beli sabut kelapa sama pakis khusus media anggrek untuk anggrek dirumah. Sekalian pengen ngecek anggrek kece yang kemaren ku taksir. Mau nge-cek apa masih ada ga yaaaa…, kalau ada sih niatnya pengen di ambil. soalnya untuk gantiin anggrek mama yang ga sengaja mpus mpus ku rusak-i. Eeehh ternyata udah abis. Udah gak ada penampakan anggrek anggrek cantik seperti di postingan sebelumnya. Semua udah ludes di borong orang untuk dekor menjelang lebaran kemaren. 😀

Hmmmm,
Tapi kali ini aku mau tunjukin koleksi pot pot kece di tempat anggrek yang kemaren gak sempet aku foto.

 

DSC_0430 DSC_0427 DSC_0428 DSC_0429 DSC_0431 DSC_0432 DSC_0433 DSC_0434

DSC_0435

 

 

Kece kece ya potnya, buat ngiler aja deh. Semua potnya terbuat dari tanah liat semua loh, dalamnya di cat putih gitu. Aaaaa suka banget!!!!!! Tapi lupa nanya harganya. hahahahah XD

Selain itu disana tadi ada jual bromelia.  Ya setidaknya hari ini kita gunain deh si bromelia menjadi objek foto sebagai pengganti si anggrek. 😀

DSC_0425

DSC_0424
DSC_0423

 

Advertisements

7 thoughts on “Surga Anggrek Di Kota Medan – Pot Tanah Liat cantik

  1. Pingback: Surga Anggrek Di Kota Medan | Official Chitra

    • Ada kak yang polos juga. Tadi ga kefoto. letaknya di bawah XD
      Tertutupi sama meja kecil untuk nempatin anggrek kak. XD

      ada yang polos ukuran biasa kak yang yang kayak mangkok itu. ada yang agak tinggian. juga

  2. Pot2nya bagus2 Chit 😀 . Pengen yg luar potnya ada ukiran2nya deh ..
    ditempatku sini mahal banget klo pot2 unik begitu.

    Dulu aku punya bromelia, pas beli udah ada anakannya ada yg 2 ada yg 3 .. induknnya mati, anakanya kupisahkan .. lama2 mati juga anakannya .. kapok belum mau beli lagi 😆 .

    • Sama mba. Pengen yg ada ukirannya. Kemaren lupa nanya harganya mba. Jd ga bisa dibandingkan.
      Wah bromelia yg dipostingan mba ya?? Bromelia sy juga ada anakan mba. Mw sy pisah takut mba. Ga ngerti cara misahnya. Takutnya ntar mati. 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s