Acil The Night Fury Cat-

Masih bicarain seputar mengenang acil. Dan berhubung tadi tuh ngeliat thriller film “How to train your dragon 2”. aduhhhhhhh Toothless… 😥 jadi keinget acil kan.

Jujur deh setiap habis liat film ini, baik yang ” How to train  your dragon 1″ sama “How to train your dragon 2” pasti selalu keluar manggil – manggilin acil dengan heboh. “Acillll……….acilll…..!!! puspus….Acilll, pulang”| lalu si acil lari sambil ngomel – ngomel “Ngeong…ngeong., miaumiaumiaumiau”. pokoknya ngoceh sepanjang jalan. Habis itu langsung ku kucel kucel kepalanya si acil pun merem melek dengan manja.

Pokoknya tiap nonton itu, terutama ngeliat tingkah si toothles ( naga yang jadi naga utama di film) itu bener – bener keinget acil. cerminan acil banget..nget….nget deh . Persis banget, cuma versi kartun. Jadi kayak ngeliat si acil gitu. Tiap liat muka dan adegan unyu si toothles di film itu pasti kayak ngeliat tingkah lucu si acil. Aaaaaaaaa acil 😥

Film How to trains your dragon, udah menjadi salah satu film kartun favoritku. Itu semua karena si toothless mirip acil. Banget…!!!!! Kalau bukan karena tingkah toothless yang mirip acil, ga tau deh bakalan jadi film kartun favoritku apa enggak.

Aaaaa sekarang kalau sehabis nonton tuh film, ga ada lagi deh yang bisa aku kucel kucel. 😥 Aaaaa acil. Salahnya aku gak pernah dapet ngerekam adegan video ataupun foto acil yang miri banget sama toothles. hanya aku dan orang rumah yang tau kalau bener bener mirip.  Terutama foto yang ini

 

toothless3

 

Pas si toothless melet melet gini, iiiii ngegemesin bangettt. Mirip banget sama acil. :'(. Acil juga sering banget melet melet gini. Apalagi kalau lagi bobo ataupun boci. sering kali keluar lidahnya. terus unyu banget kelihatannya. Salahnya ga pernah kefoto pas si acil lagi melet melet unyu kayak si toothles. 😦

toothless2Terus pas adegan si toothles dengan muka innocen dan mau taunya itu. aaaaaaaaa mirip banget sama acil kalau diliatnya aku bawa sesuatu yang baru ( yang belum pernah di lihat dia).

 

Terus si acil juga sering kek gambar ini, kalau tiap ngeliat ada benda bergerak. ngendap – ngendap…ngendap endap.. hap.

toothless1

Aaaaa si toothles ini bener – bener cerminan acil versi kartun dan versi naga. XD. Hubungan aku sama acil pun bisa dikatakan kayak hubungan si toothles sama si hiccop. Acil bukan hanya sekedar kucing peliharaan, tapi sudah seperti keluarga sendiri. sama halnya kayak hiccup. ” si toothles bukanlah seekor naga peliharaan hasil taklukan, melainka keluarga dan sahabat baiknya”. Ibaratnya lagi tuh, ibarat film stuart little yang udah jadi anggota di keluarga little. Aaaaa kayaknya bakal sering banget muter ni film, terutama kalau kangen sama tingkah acil. :’)

Miss you so much acil sayang.

 

Advertisements

4 thoughts on “Acil The Night Fury Cat-

    • Ia mba. Klw mba ketemu acil langung pasti bakal gemes. Pinter bgt. Setianya kayak si toothles itu la mba. Saya mau pergi kuliah di ekorin dia. Ke warung juga. Semua tetangga bilang dia mirip anjing sangkin setianya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s