Daftar Novel Bulan Ini

Setelah bulan kemaren koleksi novelku banyak di dominasi sama novel – novel klasik. Nah bulan ini berbeda, bulan ini aku lagi tergila gila sama novel novel sci-fi, kriminologi, dan jenis buku lainnya ( yang aku ga tau kategori apa) tapi keknya ada deh, satu buku yang tergolong masih kategori klasik. xixixi XD.Β Oke sekarang mari kita list satu persatu.

1. Pittacus Lore Book’s

Maksunya disini, ya aku lagi nunggu, dan berburu buku buku karangan si pittacus lore. Mulai dari buku seri lorien lagecy sampe buku the lost file-nya. Tau ga sih…., seri buku lorien lagecynya aja belum bisa dikatakan ending, karena proses pembuatannya ( mengarang ceritanya maksudnya ) masih berlangsung sampe sekarang. Bulan Agustus kemaren baru keluar buku ke 5 dari seri lorien lagecynya. Judulnya The revenge of seven. Aaaaaa sayangnya masih edisi English, belom ada terjemahannya. Lagian kalau buku Import pasti muahal dan bakal lama banget tuh nyampenya kalau pesen online. huft..!!! ayo donkkk cepetan di terjemahin. Udah ga sabar ni baca kelanjutannya.

 

revengeofseveb

Nah, untuk seri buku the lost filenya sendiri ada 12 buku loh. Bayangkan itu…bayangkan!!!!! 12 buku hanya untuk the lost filenya. XD ( untuk info lebih lanjut masalah buku pittacus lore, klik disini ya )

 

2. The Giver

thegiver

Yaa kenapa aku pengen baca buku ini?? karena…, setelah nonton filmnya (secara online), aku bisa ngasih rating bintang 5 deh ke filmya. Ya meskipun filmnya tuh sederhana, dan yaaaa, awalnya ku pikir ni film bakal ikut ikutan divergen ( yang dimana sistem penentuan kerja anak muda setelah tamat kuliah diatur sama pemerintah ), ataupun ni film ikut ikutan buku pittacus lore ( dimana anak anak itu penempatannya di tempatin oleh para tetua tertinggi) terus yaaaa, dan adegan berantem – berantem anak mudanya itu ga terlalu “waw” banget , tapi pesannya dari film itu sampai ke sanubari aku. Bener deh, ga kebayang aku kalau di masa depan nantinya kehidupan di bumi bakal diatur sama peraturan peraturan yang ga masuk akal gitu, ya kita ga dikasi emosi, kehidupan yang kita lihat hanya putih hitam. Bener bener hampa deh.

Nah, berhubung aku udah keburu jatuh hati sama film-nya, ga afdol rasanya jikalau tanpa memiliki bukunya. XD. Kalau ku rasa film yang di adaptasi dari sebuah novel itu enak, ya otomatis pasti bukunya enak ya kan. seperti kebalikannya, seperti film mortal istrument – the bone city yang kemaren aku tonton. kok keknya kurang sreg di aku ya. :/ meskipun kata banyak orang enak, cuma gegara filmnya kemaren yang menurutku kurang sreg, jadi males buat ngoleksi bukunya.

 

3. The Maze Runner ( Trilogi)

mazerunner3bks

Kata banyak orang sih,, ini buku enak dan seru. Hmm jadi penasaran, apa lagi ditambah tadi tuh ngeliat official thriller filmnya di youtube, yang kesan pertamanya kurasa sungguh ” Waw!!!” akhirnya aku putuskan untuk mengkoleksi ini buku. πŸ˜€

4. The Silkworm

silkworm

Buku ini merupakan buku kedua dari Robert Galbraith ( a.k J.K Rowlling) dan juga sekuel lanjutan dari buku pertamanya yakni the cuckoo’s calling. Ya walaupun gimana ya bilangnya…, aku butuh waktu yang “Agak lama buat nyelesai-kan baca buku cuckoo’s calling” cuma aku mau baca lanjutan ceritanya. πŸ˜€

5. Trilogi Divergent

Insurgent_(book)

allegiant

Aku udah punya buku pertamanya, cuma belum beli buku kelanjutannya. Soalnya kemaren lagi mood moodnya ngumpulin buku buku cerita klasik. XD

 

6. Β Trilogi Hunger game

hg

Dari kemaren udah pengen banget beli trilogi ni buku secara langsung ( ga beli satu satu), cuma ya gitu….. gagal lagi gegara kemaren lagi mood moodnya koleksi buku klasik. XD

Nah,, untuk 2 buku terakhir di postingan kali ini, merupakan kategori buku – buku langka. Malahan buku yang “SANGAT LANGKA!!!!!!” Susah banget nyarinya loh, bahkan yang second. peftttt

 

7. Istanbul

7istanbul

Iya ni buku pengen banget aku baca, udah kentang, karena udah tau buku ini. XD heheheh

Nah, ini lah buku yang paling…. paling…. paling langka menurutku. XD * lebay

 

8. A Series Of Unfortunate Events – The Miserable Mill

aseries

Arrggg ini buku susah banget di cari. -.-. Ya koleksi ku yang belum lengkap dari buku Lemony Snicket, tinggal yang judul ini. Cuma masalahnya kagak nemu nemu. :'(. Ayo donk yang ada buku ini dan terus mau jual kabar kabari aku. Pleaseeeee hubungi aku yaaaa. koment di bawah. πŸ˜‰

11 thoughts on “Daftar Novel Bulan Ini

  1. Pingback: Shatter Me | Official Chitra

Leave a Reply

