Shatter Me

Okeeeeee list buku yang “kemaren”Β ku tulis sepertinya bakal di tipo. Soalnya ada tambah sana sini. Aaaaaaa ini semua si salah bunda icha. Tanggung jawab lo bun. tanggung jawab!!! πŸ˜€
Gara – gara bunda icha mengenalkan aku sama buku karangan Tahere Mafi. iaaaa buku series shatter me.

 

shatter me indonesia

shatter me. cover bukunya, cover di Indonesia

Aaaaaa jadi mauuuuuu. Haduh bunnn makin banyak deh dana yang harus di kumpul. Β Udah cari cari dan cari ke semua tempat yang bisa dicari buku ini ga nemu nemu. huffft memang sih kalau di luar negeri ni buku udah terbit jauh jauh hari. bertahun tahun yang lalu. XD (ga sampe puluhan tahun). Ngeliat keterangan buku ini di salah satu ulasan dari bloger buku, ni buku pertama kali terbit sejak tahun 2004. Β Bener ga sih??? tapi kok pas di cari lanjutannya kok belom ada ya.?? *bingung*

Buat yang pengen reviewnya sabar… sabar saya soalnya saya juga belom baca. Jadi belom bisa me-reviwe. Kalau nulis sinopsisinya ya bisa, Soalnya sinopsisnya udah lumayan banyak bertebaran untuk buku yang shatter me

Negara melihat betapa menguntungkan betapa berbahayanya aku, dan mereka pun memutuskan untuk menyekapku di sebuah penjaramenjauhkanku dari manusia normal. Mereka ingin menjadikanku senjata pemusnah menciptakan kedamaian yang sempurna di dunia ini.

Datanglah Adam. Tampan, memikat, memesona, baik hati. Di matanya, aku cantik aku tidak berbahaya. Lalu, kami pun bersekongkol berdiskusi. Adam akan membantuku keluar dari kurungan pengasingan ini, dan kami akan hidup bahagia nun jauh di sana. Itu janjinya.

Tapi, apakah dia bisa menepatinya? Tidakkah dia sadar bahwa suatu saat nanti aku bisa saja mengubah dan menghancurkannya menjadi serpihan abu?”

Aaaaaaaaa, Mauuuu.
Pokoknya Cari dan cari, ulasan demi ulasan akhirnya saya temui, katanya buku ke 2 buku ini bakal di terbitkan gitu. Aaaaaaa aku mauuuuuu. Ayo donk di terbitkan lagi serinya yang lain. Udah kentang banget lo ni penasarannya. Tapi ya tapi diliat liat dari covernya, kok covernya kurang kece badai ya?? Aku lebih suka cover asli ini buku loh. Tapi pokoknya, ditunggu aja deh ya Mizan. ^_^

Shatter Me Series

Series Shatter Me. Cover bukunya cover dari Amrik

Advertisements

6 thoughts on “Shatter Me

    • Bangetttttt. Kalau bisa sembunyikan Gramedia Bookstore atau toko buku mana aja deh kalau ada saya. Soalnya bisa kalapppp. πŸ˜€ Ga bisa pulang dengan tangan kosong kalau udah main ke toko buku. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s