Kandasnya Kisah Cinta Indonesia dan Rotterdam

f0d415d667208acec3819cf0dec8cbfe

Setelah sekian lama mengalami karamnya kisah cinta dengan Mr. A dari Indonesia, beberapa bulan yang lalu, akhirnya aku mulai menjajaki hubungan lagi dengan seorang pria dari negeri kincir angin. Aaaaaa, (my dream comes true). Tapi kisah ini tidak berlangsung lama. Yap, tidak mudah memang menjalin hubungan dengan orang “Bulek”, sebut saja dia “Mr. O”. Ganteng, Rapi, Pinter sih, tapi….. setelah kejadian ini aku menyimpulkan bahwa dia tu bukan tipekal yang suka bernegosiasi, dan sedikit sekali rasa pengertiannya. Kisah itu bermula dari sebuah foto.

Aku lupa (dan sebenernya ga pengen untuk mengingatnya lagi) apa yang dibilang si “Mr.O” itu, karena cukup kecewa aja, hanya gara – gara sebuah foto dia pergi begitu saja. Padahal aku yang maju duluan untuk meminta maaf ke Mr.O  perkara foto itu lewat email. Dianya sih cuma read doank. Karena aku kirim e-mail ke dia pas menjelang buka puasa, aku lanjut berbuka dulu, Tapi….,  setelah habis maghrib, aku kembali membuka email namun kok belum ada repply juga. Tadinya sih aku kirai dia banyak kerjaan, tapi pas aku cek FB, Line, WA, semua udah di unfriend sama tu Mr.O. Tidak ada kata putus, dan tak ada kata selamat tinggal. Dia pergi dan menghapus semua. Oke fine, baiklah, Hanya karena sebuah foto ini semua berakhir. Hanya sebuah foto dan cekcok kecil. Baiklah. Sepertinya perjuangan kita untuk saling bertemu (Kisahnya bisa dibaca nanti disini *Belum ditulis*) satu sama lain tidak menjadikannya benang merah untuk kita berdua. Kata “Finnaly, I Found You”  yang sama sama kita ucapkan dulu bukanlah benang merah yang mempersatukan kita. Ya.., Mungkin aku akan mengirimkannya email lagi hanya untuk mengucapkan terimakasih sudah menjadi salah satu good man yang pernah ada di hidupku. selamat tinggal dan semoga kau menemukan yang lebih baik. Ya…, aku akan mengirimkannya. tapi tidak untuk minggu ini. Nanti.

Terima kasih Mr.O, my cute Mr.Gnome. Terima kasih udah menjadi bagian hidupku, Terima kasih atas Semua kisah konyol yang kita lakukan, Terima kasih atas setiap kata ” Finnaly I found you ” yang kita ucapkan. Goodbye Rotterdam

5 thoughts on “Kandasnya Kisah Cinta Indonesia dan Rotterdam

  1. Kayanya bukan karena foto, tapi memang dianya yang udah ga ada rasa. Sekaku apapun orang kalo masi suka pasti berjuang. Yah sudahlah, time will heal. Life must go on.

Leave a Reply

