Menjalin Hubungan Dengan Pria Pakistan

Holla comiggo semua…..
Udah lama ya ga nulis nulis disini, Udah setahun keknya. Hahahah. Maap semuanya. Hal ini dikarenakan, saya lupa email sama password WP ini!!!!!! hahahahahha. Jadi harus di cari dan di kutak katik dulu. Yang kedua saya disibukan sama skripsi yang tak kunjung kelar. Semoga bulan 2 tahun depan bisa kelar dan bisa pake toga lagi. Aamiin!!! Okay gaissshh, mari kita bahas sesuai topik kita. “Menjalin Hubingan Dengan Pria Pakistan.

 

Dimulai dari pertengahan tahun ini, aku ada deket dengan seorang pria bulek. Pria pakistan lebih tepatnya (setelah gagal dekat dengan pria belanda, jerman dan turki, hatiku sekarang ini kecantol dengan pria pakistan) . Aaaaa aku jadi maluuu.

 

Orangnya…..  Baik, ramah, alim, pinter, gak ganteng cuma manis. good looking lah ya. dimataku dia tu perfect la pokok ee. tipekal cowok idamanku bangett (cowok bewokkkk :D) ya si pakistani itu bewok lohh. Kita sebut saja dia Mr.Mustache hahahah soalnya aku manggil dia itu. 😀 untuk lebih jelasnya bakal saya jabarin di Q&A di bawah ini

 

Q: Kapan pertama kali kenal si Mr.Mustache. Dan gimana?? ceritain donk.
A: Awal kenalan itu sih awal awal tahun 2015 ya 10 bulan lalu. pertamanya kaku banget ya, apa lagi ditambah dengan tipekal aku yang susah banget buat “Say Hi” ke orang. mau itu temen deket apa lagi orang baru kenal. Yaudah jadi banyakan dia yang say hi ke aku. Ya aku kalau udah di senggol gitu ya pasti bakalan rame donk yaaa. hahahahha. bakal cuap ini cuap itu. Awal hubungan bener bener kaku. tapi sebulan kemudia, setelah kami malakukan obrolan obrolan santai, saling tukar informasi, tukar informasi mengenai kebudayaan kami masing masing dan juga berbagi ilmu…, timbul lah rasa rasa itu antara aku dan dia.

 

12434626_1543333192648922_228143237_n

 

Q: Kalau ada yang nanya kenapa aku bisa jatuh hati sama si Mr.Mustache,
A: Kenapa aku bisa jatuh hati ke Mr. Mustache, hmmmm. buanyak alasannya. Pertama tuh, aku jatuh hati karena agamanya, dan sopannya dia terhadap wanita. terus pintarnya, yang kedua, terus aku jatuh hati sama kelembutan dan caranya menghadapi wanita. Ketiga, cara dia menghadapi dan nanggapi aku. Aku cewek yang banyak ngoceh dan banyak nanya. Terus, dia membuat aku nyaman banget. bebas jadi aku apa adanya. bebas nanya, bebas ngomel, bebas manja manjaan. bebas ngeluarin pendapat. terus dia yang udah banyak membuat aku berubah jadi wanita yang lebih baik, dan juga lebih manis. hahahahha kalau tampang sih enggak ya. paling mentok aku jatuh hati sama bewoknya. ( Tapi pas aku pertama kali kenal sama dia, dia belum bewokan kok. dia mulai bewokan beberapa bulan kemudian. dan aku bilang, ia lebih bagus menggunakan bewok. semenjak itu ia tetap mempertahankan bewoknya demi aku) aaaaa Mr. Mustache.

 

Q: Susah ga pacaran sama orang asing , terutama cowok pakistan.
A: Hmmm, sama aja sih ya kayak pacaran sama orang Indonesia dan orang – orang bulek lainnya. Susah enggaknya sih bergantung sama kesibukan dianya. Sama seperti kita yang pacaran sama orang Indonesia deh, pasti kalau pacar kita sibuk, kita bakalan di anggurin. Gak bakal di gubris. Kalaupun kita sms dan telponin, chating, bbm, Line. Pasti bakal lama di balas!!!! Itu pasti.  Terus… ya status hubungannya sama dia itu gimana. LDR atau enggak. Kalau LDR ya, harus menahan malarindu tiap hari-jam-menit-detik. Dan menaruh banyak rasa curiga ke si pacar. (Itu pasti!!!!)

 

Q: Udah berapa lama jalan sama si pria Pakistan.
A: Sebenernya udah kenal dan udah temenan dari 10 Bulan yang lalu. Tapi baru bulan ini deh kami menjalani hubungan yang lebih dekat.

 

Q: Konflik apa yang sering terjadi diantara kalian?
A: Konflik…., sejauh ini konflik yang paling sering aku alami itu karena konflik ditinggal karena kesibukan si Mr. Mustache. Dia kan kerja sekaligus kuliah apa lagi dia kuliahnya jurusan IT. Jadi… ya gitu, ga bisa tiap waktu ngabari aku. paling di saat saat senggangnya baru dia nyapa. Gak nyapa duluan?? nyapa kok, sesekali. ga sering. soalnya aku tau jadwal kegiatan dia. ntar kalau tiap jam menit detik aku mssg dia, ntar dikiranya aku terlalu posesif. (Psst, terkadang cowok juga ga gitu suka di mssgin sering sering). Dianggurin? Iya!!! Tapi gak kenapa napa kok. semua itu kan demi masa depannya dan insha allah masa depan kami juga nantinya. hahahah XD. Hmm pernah juga sih ada konflik yang paling menegangkan. Yaaaa aku cemburu sama si Mr. Soalnya waktu itu si Mr. ada di deketi sama kawanku. 😦 kawanku itu juga menaruh hati sama si Mr. Tapi pas si kawan menaruh hati, si kawan gak tau kalau aku udah ada hubungan sama si Mr. Yaudah deh…, aku marah ama si Mr. gak tau deh, seharusnya aku marahnya ke temenaku yak. tapi ini aku ngambeknya sama si Mr. XD pake acara merajuk, diemin si Mr. sampe si Mr. panik dan nge-mssg aku banyakkkkk banget. khawatir bgt katanya. hahahah
tapi setelah itu setelah aku suruh si Mr. ga ngeladenin. dan aku juga udah jelasi ke si temen status hubungan ku sama si Mr. , Si temen udah mengerti dan sekarang menjauh dari hubungan kami semua.

Hmm untuk season kali ini tanya jawab dan sharingnya cukup sampai disini dulu yaaa. Ntar kita sambung lagi. Oia kalau ada yang mau nanya nanya juga, monggo silahkan. Insha allah bakalan saya jawab.

Advertisements

4 thoughts on “Menjalin Hubungan Dengan Pria Pakistan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s