My 2016Kleidoskop

Sekarang ini, setahun itu rasanya….. cepet banget. layaknya kta jadi penumpang yang duduk di dalam shinkansen. Wushhhhhhhhhhh bentar aja. sampai di tempat. 2016….. tahun yang berkesan banget buat aku. Tawa canda sedih tangis senyum bahagia terjadi di tahun ini. Hmmm let me remmemberd… kayaknya awal tahun kemaren aku udah buat list resolution 2016 deh, tapi kok keknya ga nemu ya. Ahahhaa ya sudah la. Tapi mari kita cekidot hal – hal apa aja yang udah aku jalani dan lewati di tahun ini. di mulai dari bulan….

 

  • JanuariDi bulan ini…., aku akhirnya jadian ama si pakistani itu. Ahahahah.  nothing special sih untuk diceritain. yaudah lah ya
  • FebruariGak banyak kejadian spesial di bulan ini…..
    Hambar
  • MaretDi bulan ini aku kecelakaan pas dikampus. Jadi ceritanya tu pada sasat itu….. aku lupa tanggalnya kapan. ahahahahha tapi disitu aku lagi galau tingkat dewa.  Lagi galauin skripsi. Mikirin kapan maju seminar proposal. Sudah dapet tekanan dari sana dan sini. Kenapa ga wisuda ???? Kapan?? ahahahha. Yaudah deh jadi ya pas mau pulang kerumah, aku keserempet mobil. jatuh deh pergelangan kaki ada sedikit masalah. Tapi syukur alhamdulillah sudah baik sekarang.

    rontsen

    Dan di bulan ini juga akhirnya aku maju seminar proposal. Finally!!!!! Setelah satu tahun menunggu!!!! seminarrrr

    sempro

  • AprilKumpul keluarga besar untuk persiapan nikah abang sepupu. Dan gak ada banyak cerita di dalamnya. 😀 Cuma penantian untuk segera goo vacation to jakarte ahahahhaha lepas dari segala rutinitas, dari ngoding dan skripsi.
  • Mei1. Jakartaaa!!!!!


    2. Nikah!!!!!! yeeeee Nikahh!!!!
    Abangkuyang  nikah!!! :p ahahahhaha

    3. Dan Liburan!!! Finally liburannnn ahahahhaha

 


4. Putus sama si pakistani. Egepe lahya.

  • Juni – JulyIni bulan puasa godaannya besar banget. Banyak banget cobaannya di bulan Ramadhan tahun ini. Berat banget sungguh. Pertama, bulan puasa tahun ini aku bener bener ga menikmati indahnya ramadhan. feel – feel ramadhannya gak terasaaaaa. Bukan karena kerja bukan!!! pas 3 tahun yang lalu, pas aku masih kerja, bulan puasa masih terasa lebih indah dan lebih berasa feelnya ketimbang tahun ini.  Di ramadhan tahun ini itu aku ga ngerasa feel puasanya karena harus sibuk ngegarap skripsi sana sini. Jumpai dosen nguber nguber dosen.

    Jad tuh ceritanya setiap 3  hari sekali di bulan puasa aku buat janji sama doping. ahahahhaha. Jadi pas selama puasa aku mssg bapak doping kesayangan pagi pagi buta. bukan pagi deng. Jam 1-3 pagi. ahahahhaha. XD Lol. aku mssg beliau jam segitu karena yaaa karena aku belum tidur karena ngerjain skripsi. lalu jam segitu jam jamnya sahur dan selama bulan puasa pasien doping itu banyak banget. jadi harus ambil nomor antri. semakin pagi mssg beliau semakin kecil nomor urut yang di dapat. Karena aku ngmessagge beliau jam segitu aku selalu dapet nomor antri 1 donk yaaaa. Ahahahhahaha (I miss that momment)

    Kedua, di bulan ini aku batal puasa sekali!!!!! baru ini aku batal puasa bukan karena faktor w (Wanita). Jadi ceritanya tuuuu, disuatu hari di bulan puasa, Aku mau buat janji ketemu sama doping 1 ku. Bapak agus namanya. Jadi aku tuh kalau janjian ama dia selalu di kantornya di sekertariat kemahasiswaan, bukan di universtas. Jadi tuh aku dateng kesana untuk bimbingan skripsi. soalnya ada satu problem yang bener bener amat penting yang harus ditanyakan. eee tibanya disana beliau malah sensi ga jelas. marah marah. Kau paok, bodoh, tolol adalah makanan sehari hari  jadi tu pas hari itu entah kenapa kata kata itu bisa senyesek dan sesakit sakitnya. padahal aku tau dan sudah terbiasa sama kata kata itu. cuma ga tau kenapa pada saat itu air mata jatuh tak terkendali. Beneran deh. udah coba ditahan, cuma ga bisa ditahan. Akhirnya jatuh juga.

 

  • Agustus1. Semhas!! Yeayy!! One step closer!!

    semhas

    2. S.KOM sah!!!!
    sidangsidang2

    3. Meet Kurt Pacar Belgiumku.
    4. Berantem sama Lucas

  • September
    Putus dari si Kurt karena alesan yang konyol, Tapi mulai membuka hati sama Lucas sahabatku
  • Oktober
    1. Putus ama cowok Belgium ku
    Join Nutfic confrence
    confrence
    2. Jadian ama Lucas
  • November
    Wisuda!!!!!

    wisuda4
  • DesemberMy Birthday!!!!!
    Ahhahahaha

    Dan kleidoscope dari resolusi tahun 2016 terpenting di tahun ini yang bener bener terealisasikan dengan baik adalah!!! TUTUN BERAT BADAN 

    Yaaa aku sukses nurunin berat badanku 25 KG ahahahhaha. Yesyesyes. :p

4 thoughts on “My 2016Kleidoskop

Leave a Reply

