Making Monogram Paper Flower (Wanna Order… PM Me below)

Olla Best…., Once more i wannt to say sorry. Karena jarang banget update tulisan disini.
Hehehe sibuk. Halah sok sibuk aku yak. Kali ini aku mau ngebahas tentang Paper Flower. Belakangan ini ke-eksibilitas paper flower semakin meroket. Iyaaa Merokettttt banget. Apa lagi saat acara Sidang dan Wisuda anak kuliahan. Betebar deh orang orang bawaain Paper Flower dan dijadiin Hands Bouquet yang bakalan dikasi untuk temen, sahabat, kakak, abang, dan pacar tercinta. :*

 

Nah karena aku mau sidang dan gak mau ketinggalan mode sidang dimana ntar pada bawa bacaan S.KOM terus foto bareng bacaan S.Kom dan bunga bunga Paper Flower. Aku dan Sahabat – sahabatku memutuskan untuk membuat sesuatu yang lain. Yang antimainstream. Yaitu memadu madankan bacaan S.Kom dan bunga Paper Flower. Idenya aku godok sama salah satu sahabatku yang bernama kakak winda. Dan akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan dimana kesepakatannya berdasarkan kesamaan ide.

 

Pada awalnya kami buat ini Monogram Paper Flower pada H-3 sebelum sidang dan sempet pasrah karena takut ga kelar. Tapi alhamdulillah akhirnya dikasi perpanjangan waktu untuk buat ini. Iya waktu di perpanjang karena Sidang ditunda, ya jadi deh…. agak bisa leha leha dikit. kipas kipas 😀

14269544_1661637670818473_133862643_n

 

Kalau ada yang nanya…, Ngapain sih repot repot buat kek ginian pas menjelang sidang?? Kenapa gak beli balon bacaan S.Kom aja??? Jawaban kami adalah… Kami ingin ada kesan dibalik semuanya. Semua harus dari jerih payah kami. Karena dari awal sampai menuju titik sidang, kami laluin bersama mau itu tawa, canda, suka, duka, tangis, senyum, bahkan cerita konyol. Jadi kami ingin merayakannya dengan membuat sesuatu yang kami buat bersama. Biar ada kesan dan memori didalamnya. Ribet dan jadi keter memang sih…, cuma kenangan nya itu loh yang ga bisa digantikan. (Peluk akak – akak LA semua)

Nah untuk yang nanya gimana sih buatnya??? Bahan dan alatnya apa aja sih???
Bahan utamanya adalah kertas warna warni, karton, gunting lem perekat dan cinta. Eakk 😀

Kertas warna warni

IMG_20160820_161823

Dan mereka sibuk berdua sambil ngalor ngidul

IMG_20160822_131533

Bunganya sudah siap tinggal di tempel di karton

 

Dan….. Inilah hasilnya….
Wallaaa, Cakep yak 🙂

14215715_1661632664152307_548053581_o

 

Selamat S.Kom ya Akak – akak ku dan semua personil LA. Banyak kisah yang udah kita lalui bersama dalam mencapai gelar ini. Semoga persahabatan kita lengket sampe Tua, sampe anak cucu. 😀 Dan bagi yang mau Order…. PM aku pin BB: D005577E/ WA (082167844618)
Hahahahha Sekalian promosi. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s